Home » » Mengapa Politisi Asal Jepang Ini Menangis Seperti Balita di Televisi?

Mengapa Politisi Asal Jepang Ini Menangis Seperti Balita di Televisi?

Written By Kamaludin on Thursday 16 October 2014 | 17:29

Ryutaro Nonomura

Mengapa Politisi Asal Jepang Ini Menangis Seperti Balita di Televisi? - Beberapa waktu lalu di media massa sempat heboh membahas seorang politisi Jepang yang menangis histeris ketika memberikan jumpa pers soal tuduhan penyalahgunaan dana publik untuk kepentingan pribadi.

Lantas apa yang menyebabkan dia menangis? Ryutaro Nonomura, nama dari politisi Jepang asal daerah pemilihan Perfektur Hyogo sebelah barat Jepang ini diduga melakukan pemborosan dana publik.


Sebuah acara bincang-bincang televisi di Jepang menayangkan bagaimana Ryutaro menangis berlinang air mata saat jumpa pers. Anggota dari parlemen perfektur Hyogo yang terpilih pada tahun 2011 ini diduga telah menyalahgunakan uang negara sebesar 3 Juta Yen atau sekitar 345 Juta Rupiah dari dana tunjangan resmi. Menurut laporan media setempat pria ini menghabiskan dana untuk 195 perjalanan termasuk 106 kunjungan ke resort dan berlibur di sana saat musim semi tanpa membuat laporan. Dalam wawancara ini dia menangis dan mencoba menjelaskan dengan terbata-bata.

Aksi menangis seperti balita ini ternyata tidak meluluhkan hati masyarakat Jepang. Benerapa orang justru memberikan komentar pedas lewat akun media sosial. Aksi Nonomura ini telah di unggah di Youtube dan di tonton lebih dari dua juta orang. Meskipun dia bermaksud baik, namun publik Jepang malah tidak bisa menerimanya. Karena meluapkan emosi di hadapan publik adalah sesuatu yang aneh di negeri konservatif ini.

Penasaran kan bagaimana aksinya? Silahkan tonton video saat Ryutaro menangis di bawah ini:




Semoga informasi di atas bisa menghibur ataupun menambah pengetahuan anda. Jika anda punya komentar/tanggapan juga untuk video di atas, silahkan sampaikan melalui kotak komentar di bawah. Terimakasih, Wassalam.

1 comments:

makasih atas pengetahuannya gan, sangat bermanfaat buat saya yang sedang belajar dunia maya dan pengetahuannya. kalau agan bersedia, mohon bagiin ilmu agan di forum bola dan dewasa milik ane dong gan.

Forum Bola
Forum Dewasa
Forum Sepakbola

Silahkan berikan komentar, kritik atau saran anda